Mau Mengadakan Seminar? Berikut Keunggulan Tas Samping Sebagai Souvenir

keunggulan tas samping sebagai souvenir
source: www.souvia.co.id

Tas samping atau tas selempang menjadi salah satu ide souvenir yang menawarkan banyak keunggulan. Oleh sebab itu, banyak perusahaan yang mulai melirik tas samping sebagai seminar kit yang unik.

Tas ini sendiri dipilih karena bisa memuat gadget, alat tulis, agenda, tumbler stainless, hingga payung. Dari segi ukuran, souvenir tersebut termasuk pas untuk keperluan sehari-hari apabila tidak ingin membawa banyak barang dengan volume besar.

Kamu bisa mendapatkan tas samping dengan harga terjangkau hanya dari gift set SOUVIA. Modelnya yang sederhana membuat tas tersebut sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tas souvenir acara seminar atau promosi perusahaan.

SOUVIA menawarkan tas samping berbahan dasar kanvas dengan permukaan tas yang dapat kamu gunakan sebagai media branding perusahaan sehingga menjadi pelengkap ciri khas pada acaramu.

Apabila berbicara mengenai tas samping untuk seminar, memang tidak bisa lepas dari berbagai keunggulan dari tas seminar itu sendiri. Tidak hanya bermanfaat untuk pihak penyelenggara acara, tas tersebut juga memberikan manfaat kepada partisipan acara.

Berikut ini sederet keunggulan dari tas samping sebagai souvenir acara. Simak ulasannya hingga selesai untuk mempertimbangkan penggunaannya sebagai souvenir acara, ya!

Tas Sebagai Kenang-kenangan Acara Seminar

Tas ransel seminar yang kamu gunakan sebagai souvenir dari acara yang kamu selenggarakan bisa menjadi kenang-kenangan bagi siapa saja yang terlibat dalam acara tersebut.

Oleh sebab itu, acara akan lebih mudah diingat sebagai acara seminar yang mengesankan oleh para partisipan dan mampu meninggalkan cerita tersendiri bagi mereka.

Tas Sebagai Media Branding Penyelenggara Acara

Penggunaan tas samping dalam acara seminar ini bisa membantu memperkenalkan produk maupun brand dari perusahaan yang mengadakan acara tersebut. Kamu hanya perlu memesan beberapa tas sebagai cendera mata dengan mencetak logo perusahaan dan nama produk yang akan perusahaanmu kenalkan.

Dengan cara ini, secara tidak langsung setiap partisipan acara akan mengingat nama perusahaan dan produk yang kamu tawarkan hanya dengan melihat tas yang sudah kamu berikan melalui acara tersebut.

Lebih Praktis sebagai Tempat Barang Bawaan

Tas samping seminar juga memberikan manfaat kepada partisipan. Dengan adanya tas tersebut, partisipan dapat membawa barang-barangnya dengan mudah dan lebih praktis.

Pastinya, kehadiran tas sebagai souvenir acara formal sangat bermanfaat bagi banyak pihak yang terlibat.

Menarik Minat Partisipan untuk Mengikuti Acara

Umumnya, para calon partisipan seminar akan lebih tertarik apabila acara tersebut mempunyai suatu hal yang unik. Salah satunya adalah keberadaan tas ransel sebagai souvenir bagi setiap partisipannya.

Partisipan akan sangat senang jika mendapat cendera mata tas seminar sehingga mereka semangat mengikuti acara sampai selesai.

Hampir semua perusahaan yang menyelenggarakan acara seminar selalu berusaha memberikan souvenir sebagai simbol dari terlaksananya acara tersebut. Tas samping bisa menjadi pilihan saat perusahaanmu mengadakan event seperti seminar di tempat tertentu.

Tidak hanya itu, tas samping juga bisa kamu bagikan melalui kegiatan lain seperti kegiatan sosial berupa santunan anak yatim, korban bencana, maupun ikut sebagai sponsor pemberian hadiah pada acara pemerintahan, dan lain sebagainya.

Tas Bersifat Tahan Lama

Biasanya, tas seminar terbuat dari bahan yang berkualitas. Ada beberapa jenis bahan yang memang biasa dimanfaatkan sebagai tas. Setiap jenis bahan mempunyai kelebihannya masing-masing sehingga tas seminar menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Bahan yang bagus dan terjamin kualitasnya inilah yang membuat tas seminar mempunyai ketahanan yang relatif kuat. Selain itu, tas sendiri memiliki sifat yang fungsional karena bisa berguna di berbagai kegiatan. Penggunanya pun tidak perlu khawatir karena tas mampu menampung barang dengan beban yang cukup berat.

Tas Menjadi Barang yang Dibutuhkan Banyak Orang

Tas adalah salah satu barang yang banyak orang butuhkan. Selain berguna sebagai tempat menyimpan barang, tas juga sudah menjadi suatu item penunjang fesyen masa kini. Maka dari itu, tidak heran apabila souvenir berupa tas akan lebih banyak diminati oleh partisipan.

Jika kamu memutuskan tas sebagai souvenir acara seminar, maka akan semakin banyak orang yang tertarik untuk mengikuti acara tersebut. Apalagi jika desain yang kamu pilih termasuk unik dan berbeda dari biasanya, partisipan akan semakin senang dan beruntung mendapatkannya.

Tas Menjadi Souvenir yang Eksklusif

Apapun tas yang kamu pilih sebagai souvenir, jika kamu mendesainnya dengan unik, maka akan mampu menarik minat partisipan untuk mengikuti acara perusahaanmu. Oleh sebab itu, sangat penting bagimu mempertimbangkan desain tas seperti apa yang akan kamu manfaatkan pada seminar yang akan berlangsung.

Semakin menarik tas seminar yang kamu sediakan, maka akan nampak lebih eksklusif pesan yang tersampaikan pada tas tersebut. Tas yang dapat menjadi pilihanmu adalah tas samping, tas ransel, dan lain sebagainya.

Pemesanan Tas yang Mudah

Keunggulan terakhir dari tas sebagai souvenir acara seminar adalah kemudahan dalam proses pemesanannya. Sudah ada produsen tas yang menawarkan layanan dan produk yang berkualitas. Kamu bisa melihat secara langsung produknya di website resmi SOUVIA.

SOUVIA juga melayani pemesanan secara khusus. Oleh sebab itu, kamu sebagai penyelenggara seminar bisa memesan tas sesuai dengan kebutuhan acara. Bahkan kamu juga bisa konsultasi terkait desain tas yang kamu inginkan.

Tenang saja, apabila kamu memesan tas souvenir di SOUVIA, harga yang tertera sudah termasuk dengan jasa cetak logo sebagai branding perusahaanmu.

Apakah kamu sudah menentukan model tas sebagai souvenir sekaligus promosi acaramu? Yuk meriahkan acara perusahaanmu bersama SOUVIA! Cek semua produk souvenir dari SOUVIA hanya dengan mengakses www.souvia.co.id sekarang juga! Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *